Jalani Hidup Sehat Lebih Mudah bersama SehatQ.com

Jalani Hidup Sehat Lebih Mudah bersama SehatQ.com
Seiring berjalannya waktu, banyak orang mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan. Apalagi di masa pandemi seperti ini, sangat dianjurkan untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan terlindung dari paparan virus corona. Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menjaga kesehatan.

Biasanya dimulai dari berolahraga, konsumsi makanan sehat hingga berkonsultasi ke dokter sehingga bisa menjalankan pola hidup sehat secara konsisten. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan layanan kesehatan dari SehatQ. SehatQ menyediakan berbagai fitur kesehatan yang sangat bermanfaat bagi Anda.

SehatQ adalah aplikasi kesehatan digital dengan fitur terlengkap yang berguna untuk mengelola kesehatan Anda dan keluarga. SehatQ juga memberikan berbagai informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan terpercaya. Dengan www.sehatq.com , Anda bisa lebih mudah dalam menjaga pola hidup sehat.

Apa saja fitur dan layanan aplikasi SehatQ?


1.Chat Bersama Dokter Gratis

SehatQ menyediakan fitur chat online bersama Dokter secara gratis. Fitur ini memudahkan Anda berkonsultasi dengan Dokter tanpa harus bertemu langsung. Tanyakan keluhan kesehatan yang Anda alami dan Dokter akan menjawab pertanyaan Anda dengan sangat responsif.

Terkadang ada keluhan kesehatan yang sulit untuk Anda ungkapkan dengan kata-kata. Karena itu, SehatQ memberikan kemudahan dengan fitur lampirkan foto. Melalui fitur ini, Anda bisa mengunggah foto yang menggambarkan kondisi kesehatan Anda saat ini sehingga dokter bisa memberikan solusi terbaik untuk Anda.

2.Booking Dokter Jadi Mudah

Kemudahan lain yang diberikan oleh SehatQ yakni fitur Booking Dokter. Dengan fitur Booking Dokter, Anda bisa memilih dan memesan jadwal kunjungan ke dokter, klinik dan rumah sakit yang tercatat dalam direktori SehatQ. Ada ribuan Dokter yang siap membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Apa saja keuntungan booking dokter di SehatQ? Pertama, lebih mudah dan praktis sehingga Anda tidak perlu antri di rumah sakit. Kedua, bisa mencari dokter yang paling dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda. Ketiga, bisa memilih jam dan tanggal sesuai dengan keinginan Anda.

3.Beli Obat di SehatQ

Sekarang, Anda tidak perlu keluar rumah untuk membeli obat karena Anda bisa memesannya di SehatQ. Dengan fitur Toko SehatQ, Anda bisa membeli produk kesehatan mulai dari obat, vitamin hingga suplemen. Toko SehatQ menyediakan lebih dari 1200 produk kesehatan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mencari tahu informasi obat melalui aplikasi SehatQ. Cukup klik fitur obat yang ada di aplikasinya, nanti ada banyak jenis obat yang muncul dalam halaman page. Fitur ini membantu Anda dalam mengetahui informasi kegunaan obat, aturan pakai hingga efek sampingnya.

4.Mencari Rumah Sakit Terdekat

Tidak ada yang tahu pasti kapan datangnya sakit. Ketika sakit, tentu Anda ingin segera ditangani oleh dokter di rumah sakit. Maka solusi yang tepat adalah mencari rumah sakit terdekat. Anda bisa menemukan berbagai fasilitas kesehatan seperti informasi rumah sakit, klinik, puskesmas, apotek dan sebagainya.

Jangan khawatir, SehatQ menyediakan lebih dari 3000 fasilitas kesehatan yang tersebar di seluruh kota Indonesia. Cukup pilih kota Anda, nanti akan langsung muncul rumah sakit terdekat beserta informasi waktu jam buka dan review google yang sangat bermanfaat untuk Anda.

Bagaimana, mudah kan? SehatQ menjadi aplikasi digital dan informasi kesehatan yang kekinian dan sangat bermanfaat.

0 Response to "Jalani Hidup Sehat Lebih Mudah bersama SehatQ.com"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel