Mukena Bali Menjadi Trend Muslimah Masa Kini



Mukena Bali Menjadi Trend Muslimah Masa Kini
Memilih mukena yang sangat nyaman sangat lah penting sekali untuk para wanita muslimah dalam mendukung kekhusyukan untuk ibadah. Jika salah dalam menggunakan mukena yang berbahan panas atau pun bahan yang terlalu licin dan juga berat, dijamin pasti kamu pastimya akan sulit untuk konsentrasi saat menjalankan ibadah shalat atau pun ibadah lain nya seperti umrah. Untuk itu, cobalah kalian untuk membeli mukena yang berbahan nyaman seperti mukena bali yang memiliki bahan adem dan nyaman untuk dikenakan.
Alat ibadah yang nyaman dan indah pun, secara tidak langsung akan membuat ibadah kalian akan semakin semangat. Jadi, tidak ada salahnya  untuk memilih mukena baru nan indah.

Berikut ini ada beberapa model dan bahan yang nyaman dan patinya bisa menjdi rekomendasi kalian nanti nya jika ingin membeli mukena nantinya.

1.      Mukena katun paris
Selain faktor dari hati dan juga dari keyakinan diri, dalam menggunakan mukena yang nyaman pun juga bisa membuat ibadahmu menjadi khusyuk lho. Misalnya saja kalian memilih mukena yang berbahan dari katun paris. Mukena yang dengan bahan ini akan terasa lebih sejuk dan juga pstinya adem saat digunakan. Jadi, jika kamu sedang sholat berjamaah saat di masjid, kemungkinan kamu akan terhindar dari yang namanya kegerahan.
2.      Mukena Bali
Mukena ini memiliki motif bunga lukis yang menjadi salah satu ciri yang sangat khas dari mukena bali. Kualitas dari jahitannya pun sangat baik sekali. Jahitannya pun juga sangat rapat, kuat, dan juga pastinya lebih dinamis. Mukena bali ini terbuat dari bahan katun rayon yang sangat nyaman sekali saat kita gunakan untuk menjalankan ibadah sholat, dan juga mukena ini terbuat dari kain yang sangat lembut dan juga pasti nya akan menyerap keringat. Jadi kalian tak perlu khawatir dalam menjalankan ibadah sholat.
3.      Mukena dubai
Kalian juga bisa tampil modis pada saat menjalan kan ibadah. Tapi hal terpenting yang harus kalian ingat adalah apa yang kalian kenakan harus menutup aurat dan pastinya harus dengan sesuai syariat yang sudah berlaku. Jika kamu ingin tampil modis dan pastinya tetap dalam syari dalam, kamu bisa membeli mukena dubai. Nah, sebelum kalian membeli mukena, pastikan terlebih dahulu kamu harus pilih bahan spandek yang berkualitas jadi kamu gak akan kepanasan pada saat memakainya.
4.      Mukena Berbahan Polyester
Jika amu ingin sekali tampil anggun dan mukena yang  indah bisa menjadi penyemangat kalian dalam menjalankan ibadah. Salah satu mukena yang cantik bisa menjadi pilihan kalian adalah mukena yang terbuat dari bahan polyester dengan aksen ruffle. Selain itu juga, tambahkan hiasan diamante dan dengan pola tudung di bagian kepala. Selain itu juga bisa membuat penampilanmu menjadi lebih ayu dan teduh.
5.      Mukena Silky Cutton
Nah, agar kamu menjadi makin semangat dalam menjalankan ibadah, pilihlah mukena indah dan nyaman ini yang berasal dari bahan silky cutton. Pasrikan kalian harus memilih mukena yang bermotif cerah dan jangan sampai terlihat norak saat kalian memilih motif mukena yang kalian ingin gunakan.
6.      Kain katun jepang
Kalian pastinya ingin khusyuk dalam menjalakan ibadah, salah satu yang membuat khusus bisa saja oleh alat ibadah yang kamu kenakan. Jadi, agar sholat kamu jadi makin tenang dan juga kalian bisa lebih khusyuk,  yang pastinya kalian harus gunakanlah mukena yang nyaman. Salah satunya adalah dengan membeli mukena yang terbuat dari bahan katun Jepang. Kamu juga bisa pilih berbagai motif yang cantik, misalnya saja seperi kamu bisa memilih motif bunga mawar.
.


0 Response to "Mukena Bali Menjadi Trend Muslimah Masa Kini"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel